Hi Broadcaster,

Jak FM & Kelas Penyiar Indonesia berkolaborasi bersama dalam event super seru ‘Musik, Radio & Perkembangan Jaman’.

Musik, radio, dan penyiar adalah satu kesatuan yang ngga mungkin terpisahkan!

Ini yang akan dibahas tuntas asik dalam talkshow di acara yang akan dihelat pada Jumat 29 April 2016 jam 4 sore di Kemang Village, acaranya gratis, Broadcaster!

Dengan moderator Caesar Gunawan, penyiar Jak FM sekaligus presenter E-News NET. ini akan mengawal talkshow yang menghadirkan Mya Santosa, yang dikenal sebagai ratu musik nya Jak FM alias Music Director, yang akan banyak cerita dibalik pemilihan musik di radio yang selalu asik didengar di kuping kita, pemilihan musik, sampai riset juga!

Selain itu bakal ada Nastasha Abigail, yang mewakili Ruru Radio, akan sharing tentang radio digital, musik yang tidak terekspos dunia mainstream sampai bentuk dukungan terhadap musik lokal sidestream.

kemudian, ada Ricky Rahim dari KlikKlip.com yang akan bicara seputar kebutuhan musik channel untuk showcase karya musisi lokal.

Nah dari kesemua yang dibahas tersebut, ada hal yang dibutuhkan terus menerus meskipun industrinya bertransformasi, yakni adalah tenaga kepenyiaran. Di segmen ini Bintang Cahya dari Kelas Penyiar Indonesia akan sharing soal peran penyiar terutama keterkaitannya dengan radio dan musik, sampai keterampilan yang harus dimiliki seorang penyiar.

Seru dan komplit banget kan!

Ini akan menjadi kesempatan yang baik banget buat Broadcaster yang suka & mau berkarir di radio.

Broadcaster yang mau ikutan akan melakukan RSVP terlebih dahulu di link bit.ly/kpifreetalkshow, jangan sampai ketinggalan ya…

See you there or never, Broadcaster!