Tepat 1 Mei lalu Kelas Penyiar Indonesia berkolaborasi dengan Marketeers Radio dalam program siaran Battle of the Brand dan Marketeers & the City. Di sini murid Kelas Penyiar Indonesia program Broadcasting Advance Class berkesempatan jadi host alias penyiar di program tersebut.

Kolaborasi mutualisme ini tak disia-siakan oleh murid Kelas Penyiar Indonesia karena mereka bisa sekaligus berlatih siaran dan merasakan bagaimana rasanya siaran yang sebenarnya.

Ternyata tak mudah memang untuk menjadi penyiar, bukan hanya sekedar kemampuan berani bicara saja yang dibutuhkan tetapi juga bagaimana bisa enak didengar dan menjadi sahabat pendengar.

Tentunya untuk mempunyai karakter demikian dibutuhkan proses dan latihan terus menerus, dan kolaborasi dengan Marketeers Radio ini menjadi wadah yang sangat seru dan tepat.

Dengerin keseruan kita di Battle of the Brand ngomongin brand produk ternama yang ditandingkan setiap Kamis jam 6 sore sampai jam 7 malam serta Marketeers and The City setiap Rabu jam 10 pagi yang membahas tentang kota-kota eksotis Indonesia di setiap episode nya mulai dari mitos sampai kuliner!

Streaming di www.marketeers.com/radio atau bisa juga download aplikasi Marketeers, dengerin lagu-lagu enak dan program yang kekinian penuh wawasan dan informatif!